I'm Asep Rudi Casmana

WILUJEUNG SUMPING DINA SERATAN KANG ASEP


Senin, 11 Juni 2012

Pada dasarnya manusia adalah tempatnya salah dan dosa, termasuk Kang Asep sebagai penulis blog ini. Oleh sebab itu, secara pribadi Kang Asep mohon maaf apabila ada pernyataan dan kata-kata yang kurang berkenan atau bahkan menyinggung perasaan mereka yang namanya tercantum dalam blog ini. Diusahakan sebelum mempublikasikan, biasanya kang Asep akan menghubungi orang yang bersangkutan. Kemudian, mengenai hal ini, apabila ada komentar yang sifatnya lebih privat, bisa menghubungi Kang Asep secara langung melalui kontak E-mail terlebih dahulu.

Atau bahkan apabila ada yang ingin didiskusikan lebih lanjut mengenai permaparan dari sebuah tulisan yang sudah dicantumkan di blog ini, netizen juga bisa menghubungi via E-mail. Sebagai seorang penulis, Kang Asep akan merasa sangat senang apabila ada pembacanya yang menghubungi langsung baik itu sebelumnya pernah bertemu atau bahkan baru kenal karena membaca tulisan ini.

Alangkah lebih baiknya, netizen menghubungi Kang Asep melalui E-mail terlebih dahulu kemudian untuk pesan pertama mohon supaya memperkenalkan diri secara jelas. Hanya E-mail yang berisi mengenai identitas yang jelas yang akan dibalas langsung oleh Kang Asep, artinya jika tidak dibalas, berarti isi e-mailnya netizen tidak berisi identitas yang jelas.
Hatur nuhun.

E-mail:

arca500@york.ac.uk
atau
aseprudi83@gmail.com



atau melalui facebook dan twitter di :



 Facebook Kang Asep


 Instagram Twitter Kang Asep

1 komentar: