I'm Asep Rudi Casmana: GALAU-nya DI MALAM MINGGU

WILUJEUNG SUMPING DINA SERATAN KANG ASEP


Sabtu, 23 Juni 2012

GALAU-nya DI MALAM MINGGU





Galau. Ya itulah istilah yang kini sedang mem-booming di kalangan para pemuda dan pemudi di Indonesia, khususnya mereka para teenagers. Penyebab dari galau itu bermacam macam, tergantung dari situasi dan kondisi apa yang mereka pikirkan ketika saai itu.
Seperti yang gue rasain malem ini, entah mengapa rasanya ingin sekali mencurahkan isi pemikiran ini dan meminta solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dihadapi. namun ternyata hasilnya sangat nihil, siapapun yang gue tanya malem ini tidak ada yang nyaut. nyaris semuanya sibuk dengan aktifitas masing masing. maklum, malam ini adalah malam minggu. waktunya untuk pesta dan bermain bersama sang kekasih. namun hal itu tidak untuk gue. Jadi wajar saja ketika gue ngajakin salahsatu dari temen gue untuk dapat menjadi kawan sekaligus penghapus penat di malam ini, namun itu hanya harapan saja. It's oke no problem, I knew that.
Entah dari mana datangnya makhluk yang bernama galau ini. gue juga ga pernah ngundang dia buat masuk ke dalam pikiran gue malem ini. tiba-tiba saja setelah gue makan, makhluk itu masuk kedalam pikiran gue dan menghancurkan semua rencana yang bakalan gue lakuin malem ini.
oh my good, hanya laptop, modem dan blackberry yang sedikit demi sedikit mengusir makhluk itu dari otak gue. 
Wanita. ya, dia adalah bayang-bayang yang mengundang sekaligus mendatangkan makhluk galau yang ada dalam pikiran gue. tiba-tiba handphone gue berdering, tandanya ada pesan masuk. dan ya, itu adalah pesan dari cewek gue yang minta ditemani via sms. maklum saja, kami menjalin hubungan secara long distance relationship. sms demi sms telah dilakukan, hingga menemukan titik kejenuhan dan dia pun tidak membalas lagi sms gue. suatu ketika gue mencoba untuk menghubungi langsung via telphon, namun tenyata malah tante-tante yang menjawabnya. ia bilang begini "nomor yang anda tuju sedang tidak aktif dan berada di luar service area".
namun gue tetap posotive thinking, karena itu adalah cara ampuh untuk mempertahankan hubungan LDR gue.

Setelah itu gue inget kata-katanya Aristoteleh yang mengatakan bahwa :
"Jika wanita tidak ada, maka semua orang di dunia ini tidak ada artinya".

waw. betapa pentingnya dalam dunia ini seorang wanita, hingga Aristotelespun mengatakan seperti itu. jadi wajar saja kalau gue galau malam ini.

Meskipun galau, tapi cuma malem ini aja. besok pagi gue harus sembuh dari kegalauan. entah siapa yang bakalan ngajakin gue jalan-jalan supaya rasa ini hilang dan gue kembali normal lagi. sehingga aktivitas yang lain tidak terhambat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar