I'm Asep Rudi Casmana: Update Blog seputar PPL

WILUJEUNG SUMPING DINA SERATAN KANG ASEP


Kamis, 14 November 2013

Update Blog seputar PPL

Pagi hari ini saya melakukan aktifitas seperti biasa, yaitu ke SMA Labschool Jakarta. Namun jumat ini memang tidak ada agenda mengajar, hanya sekadar piket di plasa untuk melihat para siswa yang piket. Jumat ini merupakan agenda dari kawan saya yang akan melaksanakan ujian PPL, mereka akan di check dan dilihat oleh dosen pembimbing serta oleh guru pamong nya. Memang kami merasa sangat beruntung dapat melaksanakan PPL di SMA Labschool, karena selain siswanya yang sangat pintar kami juga memperoleh guru pamong yang selalu mengingatkan kami ketika kami melakukan kesalahan, selain itu dosen kami juga yang selalu memberikan teguran apabila kami melakukan kesalahan. Ini adalah kebiasaan-kebiasaan guru pamong kami selama kami melaksanakan PPL di Labschool.

"Mahasiswa PPKN tidaqk tahu hirarki urutan perundang-undangan sama saja seperti mahasiswa Kimia yang tidak tahu rumus Air (H2O)"

Kata-kata itu selalu terdengar dan teringat sampai sekarang. Artinya bahwa kami harus selalu memiliki tidak hanya sekadar persiapan yang mantap, tetapi kami juga harus memiliki cadangan ilmu pengetahuan yang banyak.

ya karena momen nya sangat buru-buru, jadi dicukpak saja blogging nya.

TO BE CONTINUE.....

4 komentar:

  1. ya, i think semua orang harus punya cadangan ilmu pengetahuan yang banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe,
      iya benar sekali Syifa. kamu keguruan juga bukan ?

      Hapus
  2. mantep kang.. terutama kata kata ini : "Mahasiswa PPKN tidak tahu hirarki urutan perundang-undangan sama saja seperti mahasiswa Kimia yang tidak tahu rumus Air (H2O)". seakan akan menjadi tamparan untuk semakin giat belajar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bagus. ayo cepet-cepet PPL, seru banget dah ngajarin anak-anak SMA gus. hehehe

      Hapus